12 Nov 2010

Pelatihan Grand Strategi Primagama Semarang 2011/2012

Grand Strategy

Grand Strategy

Primagama Semarang – 400san orang, wowww.. benar benar sungguh mengagumkan!!!. Primagama semarang dan sekitarnya menggelar acara besar yang dihadiri oleh Cabang-cabang wilayah semarang dan sekitarnya. Kurang lebih ada sekitar 41 Cabang yang terdaftar mengikuti acara ini. Acara yang diselenggarakan pada hari minggu 7 Nopember 2010 tersebut berlangsung meriah. Instruktur Smart yang berjumlah ratusan ditambah dengan karyawan dan kepala Cabang berbaur jadi satu di Ruang besar Badan Diklat provinsi, Aulia Maria.



Acara yang bertemakan Grand Strategi primagama dan pelatihan Karyawan, I-Smart Primagama diapresiasi oleh Bpk Adam Primaskara selaku general Manajer primagama, beliau menuturkan banyak hal diantaranya adalah tentang intimacy antara Karyawan primagama dengan Siswa primagama. Acara yang tepat dimulai pada pukul 08.30 WIB tersebut diawali dengan pembicara pertama yaitu Bpk. Arief Suprapto selaku manajer Pemberdayaan kemudian dilanjutkan oleh Bpk Adam primaskara yang memaparkan banyak tentang Grand Strategi primagama 2011/2012. Dalam kesempatan itu beliau menegaskan tentang mengedepankan layanan layanan Primagama yang sudah ada mulai dari Fisika Tanpa Rumus [FISITARU], Layanan DMI [Dermatoglypics Multiple Intelligent], Matematika GASING dan Primagama Plus [http://Primagamaplus.com].

Acara dilanjutkan “Trick pelayanan Efektif” oleh Bpk Zaenal Arifin, dalam kesempatan ini beliau menjelaskan bagaimana kita berhadapan dengan siswa, bagaimana agar siswa mau dan nyaman berada di kelas, dan bagaimana agar siswa mampu dengan baik menyerap apa yang diberikan pengajar. “penampilan adalah hal yang penting, bagaimana mereka mampu menerima apa yang kita sampaikan jika mereka sudah menolak keberadaan kita yang disebabkan penampilan kita yang tidak baik?” tuturnya.

Hanya sekitar 1 Jam Zaenal memaparkan “Trick Pelayanan Efektif” dan diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada beberapa kepala cabang yang telah berprestasi dalam meningkatkan kinerjanya sehingga jumlah siswa melejit dan menunjukkan progress dengan baik. Diantara cabang-cabang yang mendapatkan penghargaan adalah Primagama Cabang Banyumanik, Primagama cabang Tulus Harapan, primagama Genuk, primagama Pucang Gading, primagama Kudus dll.

Acara break sebentar, karena waktu sudah menunjukkan 12 siang, kemudian para peserta melaksanakan ishoma sampai dengan jam 1. Acara kemudian dimulai kembali dengan pemaparan Drs Supriyadi, hal yang cukup menarik ternyata dapat didapatkan pada pemaparannya tentang keakademikan. Dan yang terakhir acara pemberian materi ditutup oleh Bpk Ayub Pramono, yang cukup dapat membuat suasana sedikit cair, karena beliau kadang memberikan “Ice Breaker” jadi peserta tidak merasa bosan. Kali itu materi yang disampaikan cukup memotivasi para peserta dengan pelan tapi pasti beliau memaparkan tentang “Menjadi karyawan berprestasi dunia-akhirat.


CursorsFree Cursors

CursorsFree Cursors

CursorsFree Cursors

CursorsFree Cursors

CursorsFree Cursors
Free Monkey ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com